Perempuan dan Skincare, Bisnis Share in Jar Sangat Menjanjikan

Posted on

Beragam bisnis Indonesia yang sangat menuntungkan, salah satunya adalah bisnis share in jare. Bisnis yang di dominasi oleh perempuan ini terleihat simpel bahkan terkesan menggelitik. Namun itu lah perempuan. Siapa yang tidak ingin tampil cantik? Dengan penampilan yang menarik tentu saja dapat menambah percaya diri dan membuat mood selalu baik.

Perempuan dan Skincare, Bisnis Share in Jar Sangat Menjanjikan

Namun menjadi cantik bukan perkara yang mudah. Merawat diri membutuhkan dana yang cukup besar pula. Banyak skincare yang dijual dengan harga yang sangat mahal dengan ukuran besar. Tidak semua lapisan dapat menjangkau harga tersebut. Dari situlah lahir ide bisnis Indonesia berupa share in jare yang sangat digemari ini.

Selain menghemat biaya, munculnya bisnis Indonesia dengan tema share in jar ini juga sangat menguntungkan bagi banyak perempuan. Ketika hendak beralih atau mencoba skincare baru biasanya perempuan memiliki banyak kemungkinan ketidak-cocokan. Oleh karena itu pembelian share in jare berguna untuk sample atau test terhadapa kulit.

Tentang Share In Jar

Bisnis Indonesia berupa share in jar ini marak sekali dikalangan anak muda terlebih lagi pada bidang kecantikan. Bnyak perempuan Indonesia yang mencoba untuk menggunakan produk luar negeri seperti Korea atau Thailand. Sayangnya,produk kecantikan tersebut dibandrol dengan harga tinggi. Peluang tersebut yang memunculkan adanya bisnis share in jar.

Share in jar sendiri dapat diartikan berbagi satu produk besar menjadi beberapa jar kecil yang bisa disebut mason jar. Lalu Anda dapat membeli produk tersebut dengan kemasan jar kecil dengan harga yang lebih miring dibanding kemasan aslinya. Tentu saja dengan kuantitas yang lebih sedikit.

Keuntungan Memakai Produk Share In Jar

Sebagai perempuan yang memili kencendurungan pemilih dan banyak pertimbangan. Share in Jar ini sangat bisa dijadikan opsi. Terlebih jika Anda ingin bersaing dalam bisnis Indonesia di bidang kosmetik. Ada baiknya jika Anda mengetahui apa saja keuntungan produk tersebut agar Anda dapat mengenal jangkauan pasar yang lebih luas.

  1. Harga yang lebih Murah.

Seperti yang kita tahu, skincare banyak dijual dalam ukuran besar dengan harga yang tinggi. Munculnya share in jar ini, banyak sekali perempuan yang merasa tertolong. Dengan membeli ukuran lebih kecil amaka dana yang dikeluarkan untuk membeli produk tersebut juga lebih ringan.

  1. Meminimalkan kerugian ketidak-cocokan produk.

Setiap orang memiliki jenis kulit berbeda. Adapula yang memiliki jenis kulit yang sangat sensitif sehingga perlu beberapa kali mencoba beberapa produk. Dengan adanya bisnis Indonesia berupa share in jare ini maka dapat menekan resiko kerugian yang lebih besar jika Anda mengalami ketidak-cocokan pada produk tersebut.

  1. Kesempatan mencoba lebih banyak produk.

Harga setiap kemasan share in jar rata-rata hanya berkisar dari Rp 50.000 per produknya. Dibanding harga asli yang mencapai ratusan ribu hingga jutaan. Dengan begitu, Anda dapat membeli lebih banyak jenis skincare, seperti toner, night krim dan day krim dengan jar-jar kecil dan harga murah.

  1. Bisnis dengan modal sedikit.

Jika Anda tertarik berbisnis di bidang tersebut makan Anda pun tidak memerlukan modal yang besar. Jika Anda membeli satu produk dengan harga Rp 200.000 misalnya, maka Anda pun dapat membaginya menjadi beberapa jar. Sehingga Anda pun memiliki banyak stock. Bahkan keuntungan yang Anda dapatkan bisa dari setengah harga satu produk.

Namun yang perlu diperhatikan adalah ketika Anda berbisnis dengan konsep jar ini, Anda harus memperhatikan kualitas dalam kemasan, memastikan produk yang Anda share higenis dan terkemas dengan baik untuk menghindari kerusakan. Lalu memperhatikan masa kada luarsa pada kemasan. Semoga ide usaha yang satu ini menginspirasi dan membuat Anda siap bersaing dengan bisnis Indonesia di bidang lainnya.